Rabu, 11 Februari 2009

KeNaPa Sih MeSTi Oriflame???


Jelas banget udah banyak networking business di Indonesia .. di APLI terdaftar belasan … tapi Anda harus cermat untuk memilih networking business yang akan Anda jalankan. Perhatikan aspek 4P dan berikut ini adalah keunggulan Oriflame dalam aspek 4P tersebut.


1. PERUSAHAAN

Oriflame sudah berdiri sejak tahun 1967 dan saat ini sudah berada di lebih dari 60 negara di dunia.

Oriflame juga merupakan perusahaan kosmetik dengan sistem direct selling no.1 di dunia.

Bisnis ini masuk pertama kali di Indonesia tahun 1986 dan sampai saat ini sudah membuka cabang di 11 (sebelas) kota besar di Indonesia yaitu : Medan, Pekanbaru, Palembang, Jakarta, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Denpasar, Makassar dan Balikpapan. Tapi bukan berarti hanya Anda yan dikota-kota itu saja yang bisa menjalankan bisnis ini. Distrubusi Oriflame menjangkau seluruh pelosok kota di seluruh Indonesia dan dukungan sistem ITnya juga memudahkan Anda.

Nah .. tentunya bila Anda ingin bermitra maka Anda akan memilih perusahaan dengan reputasi yang terbaik kan .. Bukan yang baru beberapa tahun saja khan … atau yang sudah bertahun-tahun tapi progresnya gak kelihatan ..

2. PRODUK

Produk Oriflame berkwalitas karena dibuat hampir 100% alami,

Pangsa pasarnya luas sebab produknya sangat beragam.

Oriflame memiliki produk yang beragam, bukan melulu kosmetik buat wanita lho, saat ini Oriflame sudah mempunyai beragam produk perawatan wajah dan tubuh juga bagi pria. Produknya bagi anak-anak dan bayi juga beragam.

Harga jualnya relatif terjangkau, apalagi untuk produk berkwalitas yang 100% import harganya menjadi cukup murah.

Merupakan Produk Repeat Order yang tinggi, sehingga membuat produknya menjadi sangat mudah
dijual. Mengapa? Ya yang namanya produk perawatan tubuh dan wajah sehari2 khan pasti habis dipakai. Jadi memiliki Turn Over yang sangat cepat dalam penjualan produknya.

Selain itu Oriflame mengeluarkan katalog yang dikemas menarik setiap bulannya.
Harga katalognya juga sangat murah. 20 katalog hanya Rp. 33.900,-
Katalog yang sangat cantik ini memudahkan Anda, Anda tidak perlu capek2 ngoceh menjual. Katalognya sudah bekerja untuk Anda.

3. PLAN

Sistem bisnis Oriflame unik karena menggabungkan sistem Direct Selling dan Networking Marketing. Sistemnya juga sangat fair dan mudah di duplikasi [mengenai sistem ini nanti dijelaskan terpisah ya]

Di bisnis ini anda gak usah khawatir bahwa bila Anda bergabung dan aktif maka Anda akan menguntungkan sponsor Anda. Gak sama sekali. Di bisnis Oriflame, sponsor baru berhak atas bonus jaringan downlinenya bila dia mempunyai selisih level dan sistem poin Oriflame juga ulang dari nol lagi setiap bulannya, tidak diakumulasi. Inilah fairnya sistem ini, downline yang lebih fokus dan bekerja keras bisa melampaui sponsor/uplinenya dan sponsor/upline juga didorong untuk bekerja, gak cuma ongkang-ongkang aja habis merekrut.

4. PEOPLE (ORGANISASI)

Oriflame menyediakan dukungan bagi semua consultant independetnya, mulai dari training tentang sistem sampai beauty class. Disamping itu upline / sponsor Anda juga pasti mendukung Anda. Terlebih lagi bila bergabung di jaringan BOSS Family dan dBC-Network maka kami semua akan mendukung Anda, sebab moto kami “KEBERSAMAAN MEMBAWA KEMUDAHAN”

Nah,,, inilah keunggulan dari 4P yang di miliki oleh Oriflame

Jelas Banget kemudahan dan sangat mempunyai prospek yang cerah untuk kita smua dalam berbisnis

MASIH ADAKAH YANG RAGU????

0 komentar:

 

©2009 Diary Aprie.... | by TNB