Selasa, 29 September 2009

Apa Yang KuRaSa haRi iNi...


Sharing aghhh.. iseng aja mau nulis tentang hari ini yang gw alami...
ga ada yang istimewa... ga ada yang bikin takjub... ga ada juga hal yang indah...

Bulan ke 2 gw dirumah tanpa aktifitas wanita kantoran seperti sebelumnya... berkutat dengan laptop tiap harinya, berharap untuk tetep ada pemasukan setiap bulannya untuk menyambung hari-hari gw, tanpa memberatkan orang dirumah... meskipun "sudah pasti merepotkan" tentu gak akan bisa di elakkan... bukan rahasia lagi ya kalo gw bisnis Orfilame bersama dBC-Network

dan juga hari ini adalah hari ke empat gw "dapet"... bangun siang jadi hal yang terbiasa dalam hari-hari gw selama seminggu, maklum emang lagi discount untuk gak sholat... hari yang berat, karena selama seminggu gw pasti punya mood yang sangat tidak baik sekali :D
Secara, hari biasa aja tanpa tamu bulanan itu gw adalah seorang yang sangat moody sekali, ditambah lagi datang tamu bulanan yang pastinya memperpanjang list hal-hal yang membuat gw sangaaaaaaat tidak bersahabat dengan sekitar :D

Bangun tidur seperti biasa buka kulkas, cari makanan :D Tapi tak kutemukan makanan disana hehehe... Ooops, tapi kulkas udah seminggu rusak, cuma freezer nya aja yang berfungsi... jadi yaaa smua minuman numplek jadi satu di kulkas atas... dinginnya beda, gak sedingin dulu... Mama juga lagi bingung tuh service Kulkas disini dimana ya???

Gak ketemu makanan, ngeloyor ke kamar belakang... nyari 2 makhluk aneh... Weits... yang gede lom bangun... masih asyik meluk si "Cici" boneka kesayangan yang kumel, dekil, bau, dan bolong dibagian idungnya, karena tuh idung sering dipelintir, diudek-udek, ditusuk-tusuk pake jari alhasil tuh idung Mickey Mouse mau lepas dari tempatnya... herannya dibeliin boneka yang baru, yang lebih bagus, lebih mahal, lebih wangi dan lebih bersih pastinya, tidak membuat anak itu berpaling dari Cici yang dekil itu...

Tapi... yang kecil udh bangun... si Ucrit ini lagi gak enak badan... badannya panas, kata Uti ciy karena kemarin kelamaan berenang.. ugh kasihan banget liatnya... masih seneng ngomong ciy, cuma kliatan banget kalo dy gak enak badan dan tambah rewel aja jadinya :-( Get well soon ya Dear... Luph you hanny...


=======================

Hari ini... si Tya juga lagi Interview di Yamaha Motor... "God, Please give her and my Family the best", semoga diterima yaaa.... We all support you from here...

=======================

Hmmmm... iseng telp a'ie... orang kalo ga ada kerjaan begini nie.. tukang gangguin orang kerja :D Piiiis aaaa... hahaha iseng aja ngomong "a' Married yuks" wuakakakak... belagu bener gw nantangin begitu... nanti kebingungan sendiri kalo ditanggepin serius... hehehehe piiiiis lagi agh aaa :DJadi inget pertanyaan Bapak ke a'ie waktu malem senin kemarin :D tiba-tiba aja Bapak yang lagi diteras nyamperin kita-kita yang lagi asyik ngobrol diruang tamu...
"Rik... besok-besok kalo Ibu sama Bapak mau kerumah, bilang dulu sama Ibu sama Bapak ya" (Maksudnya, kalo mama sama ayah mau dateng kerumah, bilang dulu sama mama dan Bapak gw.. hehehe) serentak aja kita-kita yang tadinya rame, jadi diam sesaat... gw yakin 100% kalo erik saat itu kaget di omongin begitu hehehehe... erik jawab sok santai "o0o.. iya Pak" dan Mas Roto langsung ngobrolin yang tadi lagi untuk mencairkan suasana... hahahaha...

Emang enak aaaaaaaaa..... ditembak begitu langsung sama Bapak... Hahahaha... tapi santai a, kita jangan ikutin Bapak yaaa... pastiin dulu klo kita married nanti ga ngerepotin orang banyak :D

Luph u always HuNNy... mmmuach...

=======================

Sekian dulu deh cerita hari ini... hehehehe lanjut lagi nanti yaaa...


salam,
Aprie


0 komentar:

 

©2009 Diary Aprie.... | by TNB