Senin, 07 Desember 2009

Rasa ini...

Guys... apa ciy yang lo lakukan disaat lo terkena PHK???
Bunuh diri??? insya Allah gak nyampe deh hal itu dipikiran gw... Hidup itu Indah Guys... sayang kalo sampe gw sia-siakan... apalagi kalo sampe gw ga bisa menikmatinya ya gak???

Sedih?? Sedikit duanks kok... Sisanya juga gak buat seneng-seneng dulu... terlalu ekstrim gitu lho kalo gw sampe gak sedih di PHK :D apalagi malah seneng-seneng... kesannya gimana gituuuu...

Paling yaaaa... curhat gitu ke temen-temen, kalo gw kena PHK... dan paling ya jawabannya juga cuma yang sabar ya prie, gw ikut sedih prie, cari-cari lagi aja ya prie... that's all...

Waktu gw kini adalah berusaha, berusaha sekuat mungkin untuk tidak terpuruk, tetep bisa menjadi tulang punggung keluarga even gw udh gak kerja... gampang??? mustahil kalo gampang yaks... Sulit??? juga ga ya sulit-sulit banget... tergantung nawaitu nya kalo menurut gw ciy...

Gw sedang merintis bisnis Online gw niee... bisnis Online yang cuma bermodalkan Rp. 39.900,- aja... tapi ga nyangka kan kalo dari nominal segitu nantinya gw bisa gapai dreams dreams gw yang tertunda...

apa ciy bisnis nya??? klik banner berikut ini yaaa....


Semoga kita bisa saling berbagiiii....

Salam,
Aprie

0 komentar:

 

©2009 Diary Aprie.... | by TNB