Selasa, 06 Januari 2009

Resolusi 2009

Alhamdulillah nie kita baru aja masuk ke tahun 2009 cepet juga

Alhamdulillah nie kita baru aja masuk ke tahun 2009 cepet juga ya 1 tahun udah berlalu gitu aja, 1 tahun banyak hal yang udah gw lalui dan banyak banget khilaf yang udah dilalui juga….


Sebelum kelewat banyak hari untuk melangkah di 2009, oleh karena itu gw mo mengajukan permohonan maaf buat smuanya supaya langkah gw di 2009 ini semakin mudah dan semua target di tahun ini juga semakin di dekatkan…. Maafin aku yaaaa

Btw Belum telat kan ya untuk buat Resolisi :D secara sekarang juga baru tanggal 01 January…


Untuk buat resolusi ini nebeng di kompinya kakak :D o0o iya tadi malem itu gw menanti tahun baru dengan keluarga gw… seperti yang lalu-lalu, kalo ga ngumpul dirumah ma

ma ya ngumpul dirumah kakak…dan kali ini kita ngumpul di rumah kakak gw di cibitung…

Back to Resolusi… wah klo soal harapan dan target hidup yang mesti di capai ada banyak buanget… tapi yang penting adalah :

  1. Gw mau jadi anak yang lebih baik lagi dari sosok gw sebelumnya… baik dari secara emosional, maupun secara wawasan dan dari segi spiritualnya juga…Berlaku sebagai manusia yang memang masih dalam pengawasan Allah :) semoga gw lebih deket lagi sama Allah.

  2. Ingin membahagiakan ortu... apapun itu bentuknya....
  3. Tahun ini mesti lulus nie kuliahnya iA doakan aja… masih tahap skripsi c…pasti bisa…

  4. Target dalam karir gw di Oriflame mesti tercapai…. Mesti Director iA (amin!!) di 2009

Mungkin baru itu yang ada dalam benak gw… blm banyak-banyak karena emang gw blom bisa targetin yang banyak… gw rasa cukup sekian dan terima kasih :D


Semoga di tahun 2009 ini gw bisa menjalaninya dengan baik…dan penuh tanggung jawab… :D


HAPPY NEW YEAR FOR ALL


AND WISH U ALL THE BEST



HaVe a NiCe DaY

aPRie

1 komentar:

Anonim mengatakan...

amiinn, semoga tercapai resolusi tahun ini yaaa

 

©2009 Diary Aprie.... | by TNB