Selasa, 05 Mei 2009

Money Game, No Way!!!

Bermula dari perasaan sedih woawoawoa karena ternyata teman saya tercinta mencoba mengkhianati saya... dan pastinya jelas doi bergabung dengan salah satu bisnis online yang menurut saya jelas bukanlah bisnis.... :D dan parahnya lagi mencoba mengajak saya pula... hohoho muuph yaks.. karena memang pada kenyataannya seperti itu...

Tapi sedihnya cuma sebentar kok :D mati satu tumbuh seribu insya Allah... amin!!!

Sekali lagi untuk mengingatkan yah, apakah Anda ingin bisnis yang bisa berumur panjang Dan menghasilkan uang terus menerus?

Pasti jawabannya IYA. Kalo begitu jangan beli produk software atau system (pinter nih is sales letternya, money game diganti dengan yang namanya system) yang menawarkan janji bahwa Anda hanya perlu beli software atau sistem ini Dan tinggal dipasang di web Anda, tanpa perlu membuat Ebook, tanpa perlu membuat blog…langsung mengalirkan banyak uang ke rekening Anda! (aaaaaaaaaagh hari gini mo bobo dapet duit banyaak...)

Logikanya yah, pake jin apa atau mungkin melihara tuyul? Hehehe Yang diuntungkan itu hanyalah pembuat Dan penjual “alat” ini dong! Bagaimana mereka untung? Khan Anda membelinya, si pembuat Dan penjual tersebut juga memasang iklan “software Dan sistem” (sebut saja SMS) ini di beberapa media pengiklan masal loh!

Lucunya lagi web dari SMS ini gak Ada menyediakan alamat jelas, blog ataukah milis untuk membantu rekan-rekannya! Asli deh jangan ikutan, lumayan loh 88ribu mending dah beli domain deh terus mulailah untuk berusaha di Internet yang baik :-)

He, malah Ada yang daftarnya sampe ratusan ribu! Hah??! Dan akhirnya cuma semacam pasang iklan baris. Pasang iklan baris mah bisa gratis, lebih baik uangnya buat pasang iklan yang webnya dah ranking minimal 5 ke atas berguna buat SEO :-)

Buat pemula, sebaiknya baca sekali lagi ciri-ciri Money Game yah:

  1. Tidak Ada produk bermanfaat yang diterima oleh pembeli.

  2. Anda hanya diminta untuk mengiklankan produk beliau! Dia yang banyak untungnya. Anda dapat apa? Cuma duit? Hehehe bagaimana dengan otak Anda?

  3. Sama sekali gak bermutu, Kita sebagai pembeli gak tambah pinter, hanya dibuat sebagai pembantu untuk memasarkan “produk aspal” saja!


Coba tanya AMA Internet marketer profesional lainnya, apakah mereka Ada yang ikutan bisnis begituan?

Mana mau mereka, saya ajah gak mau hehehe MALU! Biar kata bisnis online tapi tetap dong usaha, itu yang akan mendapat berkat-Nya :-)

Uang bukan segalanya tapi ilmu Dan kebaikan adalah lebih penting :-)

gak mau kan banyak uang tapi o'on :p nanti kalo ditanya sama anak cucunya dapet uang darimana, jawabanya apa??? huhuhuhu MALU dunks...:P

0 komentar:

 

©2009 Diary Aprie.... | by TNB